--> Skip to main content

Akibat Tsunami Tanjung Lesung Banten Menyebabkan Grub Seventeen Dan AA Jimmy Meninggal Dunia

Akibat Tsunami Tanjung Lesung Banten Menyebabkan Grub Seventeen Dan AA Jimmy Meninggal Dunia - Tsunami Tanjung Lesung Banten Merupakan sebuah tsunami yang tidak di sangkah-sangkah oleh banyak orang, Tsunami di berikan oleh Allah Swt ini merupakan sebuah tanda akan hari akhir.Tsunami tanjung lesung terjadi pada waktu malam hari terjadi pada malam hari tepatnya pada jam 21 WIB.




Tsunami tanjung lesung terjadi ketika Konser grub band Seventeeen yang di hadiri oleh AA Jimmy seorang pelawak dan komedian terkenal, Konser ini terjadi ketika Seventeen konser di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Tsunami tidak sangka sama sekali oleh banyak orang, karena BMKG sendiri tidak prediksiskan adanya Tsunami tersebut, Banyak korban Tsunami Tanjung Lesung tersebut tidak sapat di perkirakan oleh para petugas.

                                                             Video Liputan 6

Korban  artis AA Jigo dan grub band Seventeen di sapu oleh ombak besar yang berkisaran setinggi 0,9 Meter dari dasar laut, Menurut Prediksi banyak orang bahwa tsunami tersebut di akibatkan oleh Anak Gunung krakatau, Namun, banyak dari kalangan Ulama dan Kiyai memperkirakan bahwa adanya  tsunami merupakan sebuah tanda-tanda adanya Hari Qiyamat.

Semoga keluarga korban tsunami Tanjung Lesung mendapat kekuatan atas musibah ini, terutama kepada keularga dan sanak family dari Grub band Seventeen dan AA Jimmy.

Tsunami ini bisa kalian Tonton Video di bawah ini yang menimpah AA Jimmy dan Grub Band Seventeen di konser tadi malam.


Semoga Allah Swt memberi kekuatan kepada para keluarga korban Tsunami Tanjung Lesung Amin Allahumma Amin. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar