--> Skip to main content

Wisata Pulau Noko Gili Yang Mengantar Turis Ke Pulau Bawean Sangat Cocok Untuk Menghabiskan Libur Tahun Baru 2018

Wisata Pulau Noko Gili Yang Mengantar Turis Ke Pulau Bawean Sangat Cocok Untuk Menghabiskan Libur Tahun Baru 2018 - Wisata pulau Noko Gili merupakan suatu tempat rekreasi paling Hits dan Bagus di pulau bawean, Namun,buat kalian yang belum tau di mana pulau bawean di sini saya akan memberikan sebuah informasi tentang pulau bawean.


Pulau Noko Gili merupakan pulau kecil yang terletak sebelah dari pulau bawean, pulau bawean sendiri terletak di sebelah utara pulau jawa antara kalimantan, Namun kebanyakan orang menyangkah bahwa pulau bawaean itu tidak ada akan tetapi yang ada daerah bawen yang terdapat di daerah jawa tengah.

Untuk menepis pernyataan ini, saya akan memberikan suatu gambaran tentang pulau bawean tempat tinggal saya, agar bisa di kenal seantero dunia, Pulau Bawean sendiri bisa kalian akses melalui jalur laut dan udara.


Bagi kalian yang ingin menikmati Tahun Baru 2019 dan Libur Panjang, Pulau bawean dan Pulau Noko Gili Meruapakn tempat yang cocok, karena kalian hanya membutuhkan paket wisata harga yang sangat murah.

Untuk kalian yang ingin mengunjungi Pulau Bawean dan pulau Noko Gili kalian hanya cukup naik transportasi dari Pelabuhan Gresik atau Pelabuhan yang terdapat di Paciran Lamongan dengan menaiki Kapal yang hanya menempuh waktu sekitar 3 jam  menggunakan kapal Exspress Bahari untuk lebih mudahnya.

Setelah bercerita tentang pulau bawean dan pulau noko gili sekilas di atas, amri kita bahas tentang pesona yang terdapat di Pulau Bawean dan Pulau Noko Gili.

Pesona Pulau Bawean  yang mempunyai beberapa tempat wisata terutama wisata pulau noko gili,untuk kalian yang kepengen lebih tahu tentang pesona pantai noko gili sebagai berikut :

1. Mempunyai Pantai Dengan Pasir Yang Bersih


Pantai pulau Noko Gili merupakan sebuah pantai yang mempunyai pantai yang sangat putih dan bersih, panatai Noko Gili sendiri sangat di kunjungi oleh Pengunjung baik dari pulau bawean maupan dari luar bawean.

Pantai Noko Gili ini merupakan pantai yang sangat cocok buat kalian yang ingin menikmati tahun baru 2019.Namun,Pantai Noko Gili biasa banyak pengunjung ketika Hari Libur dan Hari Raya idul fitrih dan Idul Adha.

Akan tetapi ketika kalian berkunjung ke pantai Noko Gili tidak akan mengecewakan kalian karan kalian akan di manjakan dengan Kuliner khas Pulau Bawean yaitu Koncok-Koncok.


2.Kuliner Khas Pulau Gili


Menikmati wisata tanpa sebuah kuliner merupakan sesuatu yang sangat tidak enak seperti halnya Kopi yang tidak di kasih Gula,Namun, bagi kalian Pecinta Kuliner dan Wisata jangan Khawatir karena Pulau Noko Gili kuliner khas sendiri dari pulau bawean dan kuliner sangat terpopuler terutama di pulau noko gili dan pulau bawean yaitu Koncok-Koncok.

3. Transportasi Perahu



ketika kalian ingin menikmati pantai Noko Gili kalian harus menikmati  transportasi yang tidak pernah kalian temui kecuali di Pulau Noko Gili yaitu merasakan Transportasi Laut berupa Perahu, Untuk samapai ke pulau Noko Gili kalian hanya perlu waktu kurang dari 50 Menit.

Namun kalian jangan risau ketika naik transportasi berupa Perahu karena tidak akan membuat kalian Mabuk dan muntah karena Transportasi ini cukup bagus dan Insya Allah membuat perjalan kalian selamat sampai tujuan.

Kesimpulan

Nah, bagaiamana bagi kalian apakah kalian tertarik untuk menikmati wisata pulau Noko Gili Bawean, jangan risau karena kalian akan di manjakan dengan beberapa pesona dalam laut yang sangat indah.

Baca Juga: Daftar Pantai Yang Terdapat Di Malang Paling Bagus Dan Hits

Semoga bermanfaat jangan lupa selalu kunjungi website Jalansemut72, website yang menyediakan berita tentang tempat Wisata terbaik di indonesia dan luar negri.






Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar