--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Iklan Di Chrome Android Tanpa Aplikasi Terbaru 2019

Iklan merupakan sebuah layanan yang di sediakan oleh banyak orang untuk memasarkan sebuah produk melalui sebuah website atau pihak -pihak yang menyediakan pemasaran produk dengan cara memasang iklan seperti halnya Google Adsense,Namun, banyak dari sebagian orang yang tidak senang dengan adanya yang muncul di Android atau Laptop.Sehingga banyak cara untuk  menghilangkan iklan tersebut yang tampil di Chrome, Firefox, dan aplikasi browsing lainnya yang terdapat di Android.

Cara untuk menghilangkan sebuah iklan yang tampil di chrome android tanpa aplikasi merupakan cara yang sulit di temui di beranda Google untuk menghilangkannya, tapi bagi kalian yang ingin tau cara menghilangkan iklan yang tampil di android terutama di chrome kalian tampa menggunakan aplikasi maka bacalah secara lengkap di bawah ini.
Kadang apabila tampil sebuah iklan di Android juga bisa berakibat fatal terhadap ponsel atau smartphone kesayangan kamu, yaitu dengan tampilnya iklan tersebut menyebabkan smartphone kalian mengalami masalah seperti halnya Loading yang sanga lama.

Iklan yang tampil di Android  tak hanya mengganggu  juga menyebabkan layar Moms ponsel atau smartphone kita juga bisa menyebarkan malware atau virus pada smartphone kita, dengan adanya virus atau malware tersebut menyebabkan ponsel kita Hang pada saat di gunakan.

Nah, untuk menghindari masalah itu mari kita request masalah tersebut dengan cara baca di bawah ini dengan seksama untuk menghindari masalah tersebut.
Cara Menghilangkan Iklan Di Chrome Android Tanpa Aplikasi Terbaru 2019 :

1. Awal kalian buka aplikasi Browser Chrome kalian yang terdapat di android untuk menghapus iklan yang tampil tersebut.

2. Tekan tombol titik Tiga yang terdapat di sebelah pojok kanan atas di aplikasi chrome android kalian.

3. Pilih menu Setelan pada aplikasi chrome kalian

4. Selanjutnya kalian pilih setelan Setelan Situs

5. Langkah yang paling penting untuk menghilangkan iklan yang terdapat pada browser di android kalian pilih  Pop Up dan Pengalihan, lalu Non-Aktifkan.

6. Selesai deh.
Bagaimana artikel apa tidak bagi kalian yang mengalami masalah tersebut pada aplikasi chrome, semoga dengan adanya sebuah artikel ini membantu kalian di dalam mengatasi masalah kalian semua sobat.
Terimakasih atas kunjungannya di website kami ya... jangan lupa selalu update berita di sini setiap harinya, karena kami akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat untuk membantu kalian semua .



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar