--> Skip to main content

Jadwal Streaming Semifinal Indonesia Masters 2019 Di Istora Senayan Dari Jam 12 Siang

Streaming Semifinal Indonesia Masters 2019 ini akan di jadwalkan pada Jama 12 Siang yang akan di siarkan langsung oleh televisi nasional indonesia yaitu Kompas TV dari jam 12 siang ini, pada laga semifinal ini akan ada antara Marcus/Kevin dengan menghadapi kawan lamanya.


Pada Perempat Final Indonesia Masters 2019, Indonesia mempunyai 7 wakil yang bertanding memperebutkan tiket menuju Semifinal Indonesia Masters 2019 yang di lakukan di istora senayan, jakarta.sayangnya pada laga oerempat final indonesia masters 2019 ini.

Wakil Indonesia tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting serta ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto harus mengalami kekalahan di perempat final indonesia masters 2019.

Pasangan ganda putra Anthony sinisuka Ginting harus mengalami kekalahan dan mengakkui kekuatan dari pasangan ganda putra nomor satu dunia dari jepang Kento Momoto. Sebelumnya pasangan Anthony Sinisuka Ginting pada final China Open 2018 tahun lalu sempatkat kalah dari pasangan Kento Momoto.

Pada kali ini pasangan Anthony Sinisuka Ginting di perempat final Indonesia Masters 2019 ini harus mengakui kekuatan dari pasangan nomor satu jepang Kento Momoto dengan hasil laga yaitu 2 kali babak 9-21 dan 10-21.

Sementara pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus puas hingga perempatfinal setelah kalah dari pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.


Jadwal Streaming Semifinal Indonesia Masters 2019 Di Istora Senayan Dari Jam 12 Siang ini :

Lapangan 1

1. Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi (Jepang) pukul 12.00 WIB

2. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Han Chengkai/Zhou Haodong (Tiongkok) pukul 12.45 WIB

3. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Tiongkok) pukul 13.30 WIB

4. Jonatan Christie vs Anders Antonsen (Denmark) pukul 14.15 WIB

5. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) pukul 15.00 WIB

6. He Bingjiao (Tiongkok) vs Saina Nehwal (India) pukul 15.45 WIB

7. Kento Momota (Jepang) vs Viktor Axelsen (Denmark) pukul 16.30 WIB

8. Chen Yufei (Tiongkok) vs Carolina Marin (Spanyol) pukul 17.15 WIB


Lapangan 2

1. Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan) vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) pukul 12.30 WIB

2. Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok) vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) pukul 13.15 WIB

Pertandingan Indonesia Masters 2019 babak semifinal akan ditayangkan secara langsung oleh Kompas TV mulai pukul 13.00 WIB. jangan sampai kelewatan ya serta jangan lupa di share ke teman-teman kalian.










Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar