--> Skip to main content

Cara Cek Artikel Ori dan Seo Menggunakan Small Seo Tools terbaru 2019

Artikel Seo merupakan artikel yang sering di idam-idamkan banyak para blogger di dalam membuat artikel untuk di baca para pembaca setia dari beranda google, banyak cara untuk membuat artikel seo awal tahun 2019 ini akan tetapi banyak dari para blogger pemula yang belum tau cara cek artikel seonya yang di buat dengan cara menggunakan tools Small Seo Tools.

Small Seo tools sendiri selain untuk mengecek artikel seo juga sering di gunakan untuk mengecek artikel ori atau dalam bahasanya artikel asli buatan sendiri bukan copy paste milik orang lain, Small Seo tools selian di gunakan untuk mengecek artikel seo dan artikel ori juga bisa di gunakan sebuah tools untuk belajar seo yang di inginkan oleh pihak Google.

Baca Juga:Cara membuat artikel 100% unigue di situs Small Seo Tools

Small Seo Tools sendiri di gunakan untuk mengecek gramer  dari artikel yang di buat para penulis di Blogger maupun Word Press, Artikel Seo juga sangat mempengarui atas Blog atau Word Press kalian di dalam mengahsilkan sebuah penghasilan dari Google Adsense.

Maka dari saya di sini akan memberikan sebuah tutorial cara cek artikel ori dan  seo menggunakan Small Seo Tools yang sangat di tunggu oleh sahabat sekalian. Mari kita baca di bawah ini dengan seksama untuk lebih jelasnya di bawah ini :

1. Buka Website Small Seo Tools di aplikasi Browser kalian 

2. Silahkan kalian lihat ke bawah serta cari kolom seperti gambar di bawah ini

3. Copy  artikel ori yang ingin di cek di situs Small Seo Tools dan Paste ke Box Plagiarism seperti contoh di bawah ini. Klik Cek Plagiarism di bawah ini yang telah saya berikan tanda panah merah, tunggu proses pengecekan hingga selesai.

4. Setelah kalian Check Plagiarism kalian tinggal tunggu hasil dari pengecekan dari Small Seo Tools, jika sudah proses pengecekan pada artikel akan ada pe,beritahuan yaitu apabila 100% Plagiarism berwarna hijau maka artikel anda termasuk artikel ori bukan copas punya orang dan jika mengalami warna merah, maka artikel anda termasuk artikel yang  bukan Ori.


5. Nah, setelah kalian mengecek artikel kalian menggunakan Small Seo Tools dan hasilnya Unigue berwarna Hijau maka artikel kalian merupakan artikel yang Ori buatan sendiri dan jika mengalami Plagiarism berwarna merah langkah selanjutnya kalian edit artikel kalian dan cek ulang kembali.

Baca Juga : Cara mengindek artikel di Webmaster Tools terbaru

6. Setelah itu kalian mengecek artikel kalian di Small Seo Tools selesai selanjutnya kalian posting artikel di Blogger atau Word Press kalian semua.

Kesimpulan:

Nah di atas tersebut merupakan sebuah cara untuk mengecek artikel Ori dan Seo menggunakan Small Seo Tools, jika kalian melakukan Copas artikel punya orang lain maka perbuatan tersebut merupakan perbuatan yang tidak bagus, serta bisa membuat website atau Blog kalian di pihak Google menjadikan website atau Blog sepi dari para pengunjung.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar