--> Skip to main content

Cara Membuat Dan Memasang Iklan Link Tautan 5 Susun Dari Google Adsense

Cara membuat iklan  link tautan 5 susun google adsense terbaru 2020, membuat link tautan 5 susunan google adsense sudah beberapa blog yang membahas tentang membuat link tautan 5 susunan yaitu yang sudah di bahas di video youtube Mas Timon.

Menurut video youtube mastimon bahwa sudah di buktikan oleh mas timon akan iklan link tautan susunan tersebut yang mendapatkan penghasilan sekitar 8 juta dari google adsense setelah  memasang iklan tautan 5 susun tersebut.

Selain link tautan 5 susunan jenis iklan lainnya seperti iklan responsive juga sangat berpengaruh untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense. jenis iklan responsive juga sangat berpengaruh untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.

Cara Membuat Dan Memasang  Iklan Link Tautan 5 Susun Dari Google Adsense

Sebelum kalian mendaftar google adsense silahkan kalian buat About Me, Contact,Sitemap, Privacy, dan Desclaimer.


Supaya tidak lama-lama mari kita bahas secara detail tentang cara membuat link tautan 5 susun google adsense di bawah ini dengan seksama :

1. Buka akun adsense kalian

2. Iklan > Unit iklan  lalu kalian pilih Unit iklan terbaru , seperti gambar di bawah ini.


3. Setelah kalian pilih unit iklan selanjutnya kalian Iklan teks dan Bergambar


4. Setelah kalian Pilih yang terdapat di jenis iklan Iklan teks dan bergambar, selanjutnya kalian lanjutkan pada langkah selanjutnya seperti gambar di bawah ini.


5. Setelah kalian lakukan langkah selanjutnya seperti gambar di atas, maka selanjutnya kalian Simpan dan dapatkan kode.

6. Setelah kalian dapatkan kode, maka selanjutnya kalian copy iklan 5 susun tersebut lalu kalian paste pada tempat iklan yang terdapat di template kalian.

7. Lalu liat hasilnya yang kalian pasang kode iklan link tautan 5 susun tersebut.



Apabila kalian tidak mengerti silahkan kalian komen di bawah ini melalui kolom komentar Disqus, Blogger atau Facebook, dengan senang hati saya akan membantu kalain di dalam mengatasi permasalahn kalian. salam blogger pemula.

Cara Memasang  Iklan Link Tautan 5 Susun :

Cara memasang iklan link tautan 5 susun di blog sobat sekalian, bisa kalian simak secara lengkapa di bawah ini.

1. Login terlebih dahulu ke akun blogger kalian.

2.  Selanjutnya kalian pergi ke Tema > Edit Tema


3. Setelah itu kalian lanjutkan dengan cara mencari kode di bawah ini dengan cara menekan Ctrl + F di keyboard. 
 <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<style type='text/css'>   
4. Setelah kalian ketemu kode di tersebut <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>   selanjutnya  kalian Copy kode di bawah ini di antara kode <style type='text/css'> .

<style type='text/css'>.iklan_bawah { width: 336px; height: 280px; }@media (max-width:450px) { .iklan_bawah { width: 300px; height: 250px; } }@media (min-width:500px) { .iklan_bawah { width: 336px; height: 250px; } }@media (min-width:800px) { .iklan_bawah { width: 600px; height: 250px; } } 
</style>  
5.  Setelah itu kalian ambil kode iklan link tautan 5 susun yang telah kalian buat di akun Google Adsense Kalian dan kalian simpan ke Notepad, atau bisa kalian langsung saja  Copy kode di bawah ini.
<ins class="adsbygoogle iklan_bawah"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-masukan angka yang disimpan tadi"
     data-ad-slot="masukan kode yang disimpan tadi"
     data-ad-format="link"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); 
</script> 
6. Selanjutnya kalian simpan Setelan.

Semoga dengan artikel di atas bisa membantu kalian di dalam membuat iklan link tautan 5 susun di blog kalian, apabila ada yang tidak mengerti silahkan kalian berkomentar di bawah ini. sekian yang bisa saya berikan kepada kalian semoga bermanfaat jangan lupa selalu ikuti artikel terbaru kami yaitu dengan cara kalian klik pada menu Ikuti Blog di Sidebar Blog.


Kesimpulan :


Membuat iklan link tautan  5 susun bagi sebagian Blogger pemula cara yang sangat sulit untuk membuat iklan link tautan 5 susun tersebut. Nah, setelah kalian baca artikel yang saya buat di atas semoga dapat membantu permasalahan kalian untuk  membuat iklan link tautan 5  susun tersebut.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar