--> Skip to main content

Daftar Baju Muslim Kekinian 2019 Sangat Cocok Untuk Kalian

Model baju muslim kekinian menjadi sebuah pilihan yang sering ingin di miliki oleh para remaja terutama bagi para cewek yang ingin tampil cantik, baju muslim - muslimah yang sering ingin di miliki banyak sekali modelnya.

Namun, kadang sahabat remaja ada yang tidak mau akan baju muslim - muslimah pada zaman yang katanya kurang menarik, akan tetapi lama kelaman sampai tahun 2019 ini baju muslim - muslimah sekarang menjadi sebuah pilihan yang sering buru oleh para cowok dan cewek yang terdapat di pasaran.

Kali ini saya akan merekomendasikan bagi kalian para cowok dan cewek yang sering browsing di internet terutama di media sosia Facebook, Instagram, dan Media Sosial lainnya, Pilihan baju muslim - muslimah yang kami pilih ini tidak kalah bagusnya dengan baju muslim - muslimah yang terdapat di Media sosil Facebook dan Instagram.

BACA JUGA : Sebuah Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW Yang Wajib Kita Tiru Di Zaman Milenial Ini



Daftar Baju Muslim - Muslimah Kekinian 2019

1. Baju Muslim Ustad Solmed


Ustad Solmed meruapakan panggilan dari Ustad Soleh Muhammad, ustad solmed yaitu ustad selebritis yang sering tampil di layar televisi indonesia ketiak waktu pagi untuk menasehati para orang-orang agar bertaqwa kepada Allah Swt.

BACA JUGA : Ringkasan Kitab Fiqih Tentang Puasa 1440 H / 2019 M

Ketika beliau tampil di layar televisi dengan gaya baju muslim yang sangat bagus, nah merek baju beliau merek baju yang mempunyai harga lumayang sangat mahal, serta yang di gunakan beliau menarik daya tarik para muslim untuk membelinya.merek dari ustad solmed yaitu Al-qusyairi.

2. Baju Muslim Ustad Syam dan Ustad Maulana





Ustad Syam dan Ustad Maulana merupakan sebuah ustad yang memberikan tausyiah di televisi Trans TV di program Islam Itu Indah, kedua ustad dan kak fadlan serta kak fadli dua saudara kembar tersebut ketika melakukan siaran di Islam Itu Indah menggunkan baju kokoh muslim milik dan kak fadlan dan fadli.

Baju muslim yang di buat oleh kak fadlan dan fadli merupakan baju muslim yang sangat bagus untuk di gunakan ketikan beribadah terutama ketika hari raya idul fitrih dan idul adha.

3. Baju Muslim Ustad Somad


Ustad Somad merupakan ustad yang pada kali ini sangat buming di indonesia bahkan hingga mancanegara, ustad somad sendiri ketika melakukan  ceramah beliau menggunakan baju kokoh putih dan surban yang sama.

Namun, baju yang di miliki oleh ustad somad sendiri mempunyai harga sekitar 2 juta, nah banyak para jamaah yang  terkejut akan hal itu. maka dari itu baju muslim ustad somad tersebut sangat beliau sayangi sehingga sering di pakai ketiak bertausyiah.

4. Baju Muslim Dalwa



Baju muslim yang paling banyak di pasaran yaitu baju muslim yang di produksi oleh pondok pesantren dalwa bangil ( Pasuruan, Jawa Timur ), Baju kokoh yang di hasilkan tidak kalah kulitasnya dengan produk baju muslim yang lainnya.

 BACA JUGA : Hikmah 10 Ayat Surah Al-Baqarah Pengusir Syaitan Di Rumah

Baju muslim yang di produksikan oleh ponpes Darul Lugha Wadda'wah tersebut bisa sahabat beli di psaran, karena harganya sangat murah selain harganya murah juga kualitas sangat bagus, baju yang di produksikan juga baju yang mempunyai model seperti yang terdapat di Timur Tengah.

Untuk sahabat yang penasaran silahkan sahabat lihat  gambarnya di bawah ini, untuk lebih jelasnya kalian buka di fanspage dari ponpes Dalwa di media sosial Faceook yang bernama Dalwa Collection.

Nah, bagaimana apakah ingin menggunakan baju muslim apa baju lainnya. baju muslim sendiri sekarang sudah menjadi baju yang sangat trans di gunakan oleh banyak orang muslim ketika melakukan sebuah silaturrahmi dan ibadah.

Semogabermanfaat jangan lupa kalian like, komen, dan share ya teman-teman.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar